Pelajari Cara Membuat Lilin Mewah Sangat Sendiri

lilin mewah menambah tenang, suasana hampir intim di setiap pengaturan. Anda dapat dengan mudah membeli lilin ini secara online atau dalam dekorasi rumah dan toko-toko kerajinan tapi mengapa menghabiskan banyak uang untuk lilin desainer ini ketika Anda hanya bisa membuat mereka di rumah? Dengan cara ini, Anda dapat menyesuaikan lilin mewah ini sesuai dengan preferensi Anda.


Langkah pertama dalam membuat lilin mewah beraroma ini adalah untuk mengumpulkan semua bahan yang Anda akan perlu, seperti lilin, pewarna cair, wangi, dan kertas lilin. Lelehkan lilin pertama dan biarkan dingin sedikit sebelum Anda menambahkan pewarna dan aroma. Jangan meninggalkan lilin tanpa pengawasan saat Anda mencair itu. Bagi Anda untuk dapat mengukur jika Anda memiliki suhu yang tepat dari 160 derajat, Anda akan perlu termometer untuk memeriksa. Setelah lilin Anda telah mencapai suhu yang diinginkan, Anda dapat menuangkan ke dalam cetakan Anda.

Ketika menambahkan aroma untuk lilin desainer Anda, ingatlah bahwa Anda tidak perlu banyak itu untuk membuat lilin Anda wangi. Hanya menambahkan satu ons aroma untuk setiap pon lilin meleleh. Aduk aroma ke dalam lilin meleleh, pastikan Anda mencampur mereka secara menyeluruh.

Langkah berikutnya adalah bagi Anda untuk menambah warna lilin mewah Anda. Sekali lagi, Anda tidak perlu terlalu banyak cairan pewarna untuk membuat warna dalam lilin Anda. Hanya menambahkan satu tetes itu akan cukup. Ingat untuk mengaduk campuran secara menyeluruh sehingga warna dan aroma menjadi merata.

Untuk memeriksa warna lilin, mengujinya ke selembar kertas lilin. Hanya sendok sejumlah kecil campuran dan tuangkan ke selembar kertas lilin. Biarkan dingin dan mengeras selama sekitar satu menit. Hasil tes ini akan memberi Anda gambaran tentang apa warna lilin desainer Anda akan.

Jika Anda menyukai warna pastel yang lilin mewah Anda miliki, maka satu tetes pewarna cair akan sudah lakukan. Namun, jika Anda ingin memiliki warna yang lebih gelap, Anda dapat menambahkan lebih banyak tetes pewarna cair sampai Anda mendapatkan warna yang Anda inginkan. Sekarang, tidak beat ini membeli lilin secara online?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekondisi Baterai Old - Sebuah Panduan Singkat

Origins Of Firman "Sabotase"